Contains Adult , Mature , Smut genres, is considered NSFW.
눈 떠보니 침대 / When I Opened My Eyes, I Was in Bed
Rank: 2643rd, it has 1.8K monthly / 1.8K total views.
Authors: Diaphragm
Artists: Diaphragm
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Comedy , Drama , Fantasy , Historical , Romance , Shounen ai , Transmigration
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Hiatus
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023
Summary:
Park Jong-hwa (nama pena Vishu), penulis novel fantasi romantis "Beyond the Dawn", mengalami kecelakaan bus dalam perjalanan ke sebuah kafe acara dalam novelnya. Berpikir dia terluka parah, Jong-hwa terbangun dan tidak berada di rumah sakit tetapi di tempat tidur yang aneh, yang merupakan dunia dalam novelnya. Selain itu, ia bertindak sebagai pemeran tambahan, bukan pemeran utama atau pemeran pendukung. Saat dia berencana untuk mengakhiri pertunjukan, yang merupakan aturan tak tertulis, untuk kembali ke kenyataan entah bagaimana, sub-karakter Ronen agak aneh? Melarikan diri dari Falsafah No. 1 yang tidak bisa dilihat tanpa air mata dari seorang penulis yang telah dirasuki oleh pembaca dalam novelnya!
show the remaining
Notices:
× Terjemahan tidak 100% akurat. Pure hasil MTL dan sepusing itu ternyata olah kalimat🤦‍♀️ × Ini PJ pertamaku setelah iseng belajar TL, mohon maklum karena masih banyak kekurangan🙆‍♀️ × Menerima kritik & saran yang membangun🙌🏻 × Jika bisa tetap dukung author-nim dengan membaca di lapak official-nya🙏🏻 × Tolong jangan ada tangan jahil yang repost & share sembarangan💢 × Dan terakhir, sopanlah dalam berkomentar😉 HAPPY READING!

Reviews

Comments

Disqus