Contains Adult , Mature , Smut , Hentai genres, is considered NSFW.
Campus Trap / Sunbaenim, Are You Omega? / Una trampa en el campus / 校園陷阱 / 캠퍼스 트랩
Rank: 15849th, it has 198 monthly / 198 total views.
Authors: Dips
Artists: Han jiwoo
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Hentai , Mature , Smut , Drama , Fantasy , Omegaverse , Romance , School Life , Slice of Life
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022
Summary:
Seol Chae-woo adalah talenta vokal terbaik di universitasnya dengan masa depan menjanjikan yang tampaknya bisa diambilnya; sampai hidupnya hancur di depan matanya. Ketika ibunya tiba-tiba meninggal dan bisnis ayahnya bangkrut, Chae-woo kini terpaksa bekerja serabutan untuk menjaga keluarganya yang hancur tetap bertahan. Namun ketika pamannya mendekatinya dengan ide untuk menjadi Reset Partner - seseorang yang membawakan anak alfa untuknya dengan imbalan kompensasi yang besar - Chae-woo harus mengambil pilihan. Satu-satunya masalah? Alfa yang dimaksud adalah saingan Chae-woo - alfa dominan yang penuh teka-teki, Beom Euigeon. Akankah keduanya dapat mengesampingkan perbedaan mereka dan menciptakan musik yang indah bersama-sama, atau akankah nada rendah dalam kehidupan Chae-woo ini menjadi lagu kesedihan yang tak ada habisnya?
show the remaining
Notices:
⭐ TERJEMAHAN 95% TIDAK AKURAT ⭐MAAF JIKA TL AN NYA JELEK 🙏 ⭐DUKUNG AUTHORNYA BACA DI LAPAK RESMINYA ⭐MAAP TELAT 2 TAHUN TL INI MANHWA🗿 ⭐JANGAN LUPA Tr KANG TL NYA YA👇 https://trakteer.id/Kuran_cuoq/tip ⭐MAAP KLO LAMBAT UP KARENA NIH MANHWA SATU CHAPTER PANJANG BET JADI LAMA BUAT NGE TL IN NYA🙏 ⭐NIH MANHWA UP TIAP HARI MINGGU !!

Reviews

Comments

Disqus