내향남녀 / Introvert
Rank: 11998th, it has 307 monthly / 1.8K total views.
Authors: Na jakka
Artists: Na jakka
Genres: Comic , Manga , Manhua , Webtoon , Seinen(M) , Shoujo(G) , Shounen(B) , Comedy , Romance , School Life , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023
Summary:
Saat ini MBTI adalah tes kepribadian yang sangat populer di banyak negara seperti Korea Selatan, tes ini mengkategorikan setiap orang dalam kelompok tertentu sesuai dengan cara mereka berpikir, merasakan dan mengekspresikan emosi mereka. Ini membawa kita ke sekolah menengah di mana lelaki paling populer dan tampan “Jaehyuk”, yang sebenarnya benar-benar seorang introvert dengan kesulitan untuk memahami seberapa populer dia dan bagaimana orang lain melihatnya, mulai menyukai seorang gadis pendiam dan aneh yang sama. kelas. Masalah muncul ketika Jaehyuk mulai menyebabkan kesalahpahaman dan situasi canggung karena kepribadiannya yang introvert, sementara pada saat yang sama orang yang disukainya tidak mengerti mengapa pria paling populer di sekolah itu mencoba mendekatinya. Apa yang akan terjadi di antara keduanya? Apakah mereka akan mampu melampaui kepribadian mereka untuk melakukan percakapan normal? Akankah Jaehyuk bisa mengakui perasaannya?
show the remaining
Notices:
Baru mulai nge TL, masih belajar. Maaf kalau ada kesalahan, Ya! ^^ Aku nge TL hanya manhua yang memang aku baca, jadi bisa di bilang hanya iseng. Maka dari itu maaf kalau gak bisa kasih kepastian kapan hari aku update. huhu Mulai dari chapt 17 soalnya kalau di browsing di sini udah ada yang nge-TL sampai 16.

Reviews

Comments

Disqus