Contains Adult , Mature , Smut genres, is considered NSFW.
How to Train a Good-for-Nothing Rich Boy / Sex Training Diary of the Young Master / Teaching Assistant's Daily Log of a Lout Young Master / 망나니 도련님 조교일지
Rank: 44115th, it has 23 monthly / 3.8K total views.
Authors: Cheodol / ensu
Artists: As
Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Comedy , Drama
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Summary:
Sebagai anak manja dari seorang pengusaha kaya, Yi Seo benci bekerja! Jadi ketika ayahnya mengancamnya agar dia mulai bekerja, dia memilih melarikan diri ke Jerman. Di sana, kekacauan yang melibatkan koper membuatnya bertemu dengan Jaeha yang tampan, yang mengundangnya ke bar untuk minum anggur. Setelah percakapan yang sangat dalam, kedua pria itu menghabiskan malam yang penuh gairah bersama. Namun akhirnya, Yi Seo ditangkap oleh sekretaris ayahnya dan dibawa kembali ke Korea. Dia kemudian menghabiskan hari-harinya dengan bermalas-malasan di perusahaan ayahnya... sampai Jaeha bergabung dengan departemennya sebagai pemimpin tim yang baru! Yang mengejutkan Yi Seo, pria itu tidak mentolerir kemalasannya, dan mengancam akan memanaskan suasana di tempat kerja, di mana orang bisa mendatangi mereka kapan saja!
show the remaining
Notices:
♡ Ini komik BL/gay/homo/cowokxcowok ♡ Hasil TL nggak 100% benar ya~ ♡ Kalau bisa seringin komen ya, aku suka bacain komen soalnya hehe ♡ JANGAN REPOST & BAGIKAN!

Reviews

Comments

Disqus