Contains Adult , Mature , Smut genres, is considered NSFW.
Abwang roble bucin kamui
Rank: 38810th, it has 32 monthly / 5.9K total views.
Genres: Doujinshi , Manga , Josei(W) , Seinen(M) , Adult , Mature , Smut , Isekai , Romance
Original language: English
Translated language: Indonesian
Upload status: Ongoing
Summary:
Neng kamui ngerasa hidupnya biasa banget oleh karena itu ada "sesuatu" yang membuat neng kamui malah ke isekai tapi neng kamui sadar kalo hidup biasa saja lebih baik daripada ke isekai tapi gatau mau ngapain terus disuruh nemuin tudung merah (bukan corong merah) kalo mau balik ke Jepang lalu ketemuan deh sama abwang roble lalu ***** ******* *** *** ******* *******
show the remaining
Notices:
Support gw ya guys, ini pertama kali aku translate manga ternyata jauh lebih lelah daripada translate manhwa kukira lebih sedikit eh pas di translate kok banyak bener anjay wkwk 😂

Chapters (1)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}

Reviews

Comments

Disqus