Manhwa,Shoujo(G),Fantasy,Romance
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:Ongoing/2024-?
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Top to Bottom
< 100 votes
0 votes
5
00.0%
4
00.0%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Yeoreum, yang mudah percaya takhayul, secara tidak sengaja mempraktikkan yang diposting di SNS, dan akhirnya dipindahkan ke dunia aslinya.
Setelah setengah hari, dia kembali ke dunia nyata, dan mulai hidup sebagai budak di dunia ini selama 12 jam sehari…
Pada awalnya, dia memulainya untuk melarikan diri dari kenyataan, tetapi saat dia bekerja, dia menyadari bahwa panggilan sebenarnya adalah bertani, jadi dia bertani setiap hari untuk mendapatkan pengalaman bertani di dunia ini.
Sementara itu, dia bertemu Noel (Han Doyoon), yang juga melakukan perjalanan ke dunia ini selama setengah hari dan bekerja sebagai pejuang sebagai pekerjaan sampingan, dan mereka bertunangan sambil secara keliru percaya bahwa satu sama lain berasal dari dunia ini. Namun, tunangannya di dunia ini ternyata adalah Han Doyoon, teman sekelasnya di kehidupan nyata!
Selain itu, dia terus-menerus diserang oleh Emma, yang menyukai Noel, dan Duke of Charlotte, yang mencoba menggunakan tunangannya untuk menarik Noel keluar dari posisinya sebagai seorang pejuang.
Di tengah musim panas ketika yang ingin mereka lakukan hanyalah bertani, keributan tanpa akhir terjadi di dunia ini dan di dunia nyata!
Views
Total: 0/360 days: 0/180 days: 0/90 days: 0/30 days: 0/7 days: 0/24 hours: 0/12 hours: 0/6 hours: 0/60 minutes: 0
BATO Page Creation
kara02 at GMT
Chapters
Reviews
Upload