The Childhood Friend Complex ~Meowmie~

🇮🇩The Childhood Friend Complex ~Meowmie~

Sibling Complex / 소꿉친구 컴플렉스
7.9K262K72.1K
Comic,Manhwa,Webtoon,Josei(W),Adult,Mature,Smut,Comedy,Drama,Romance,Slice of Life
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:Ongoing/2023-?
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Top to Bottom
8.6
260 votes
5
79.2%
4
19.2%
3
00.8%
2
00.4%
1
00.4%
Haneul dan Mincheol adalah teman masa kecil yang telah bersama selama 20 tahun. Aku mengetahui keadaan rahasia teman masa kecilku yang tidak ingin kuketahui?! Kedua orang ini tidak pernah menganggap satu sama lain sebagai lawan jenis, namun dalam situasi di mana kesalahpahaman dan mengarah pada ilusi, mereka secara bertahap mulai menyadari satu sama lain. Sebuah komedi romantis seperti permainan kejar-kejaran antara seorang pria dan seorang wanita yang mengalami kesulitan karena mereka terlalu mengenal satu sama lain!
Extra info
Original Webtoon!
plis guys, ini emang manhwa 🐜 tapi keluaran Naver yah gitu ga ada lightsaber dan ceritanya juga slowburn kurasaㅠㅠ so, daripada nunggu tuh FL ML kuda2an, mending nikmati aja kisah lawak mereka mheweheheheheee
Views
Total: 147.9K/360 days: 202.4K/180 days: 171.8K/90 days: 151K/30 days: 72.1K/7 days: 15.6K/24 hours: 1.7K/12 hours: 912/6 hours: 468/60 minutes: 49
Readers
7.9K follows/83 Plan to read/249 Reading/6 Completed/9 On hold/2 Dropped/7 Re-reading
BATO Page Creation
Kayleee at GMT
Chapters(24)
Chapter 1: Malu banget pasti padahal bukan tukang ㅠㅠ
83
11.3K+109.5K
Chapter 2: Gak gitu sumpah!
20
8.6K+73.2K
Chapter 3: Empuk gak, chul?
66
8.6K+75.1K
Chapter 4: Sok denial;v
44
7.4K+64.7K
Chapter 5: Plot Twist!
25
7.1K+58.7K
Chapter 6: 🥵🤏
62
8.6K+80.7K
Chapter 7: NPC mending diem
30
7.1K+58.9K
Chapter 8: Lucu juga senior sange wkwk
38
6.4K+54.7K
Chapter 9: Awal mula...
23
7.9K+68.3K
Chapter 10: Mimisan pt.1 🔞🤪 (REVISI)
82
14.8K+155.8K
Chapter 11: Mimisan pt.2🤤🔞
102
12.7K+128.4K
Chapter 12: haneul, nyebut lu!
102
10.1K+98.4K
Chapter 13: minchul nyoblos🥵🔞
164
16K+170.2K
Chapter 14: Noob X Noob 🤪🔞
133
14K+145.7K
Chapter 15: Lupa kalo minchul itu populer🤣
151
8K+76.9K
Chapter 16: Sabar ya🤣
131
7.6K+75.7K
Chapter 17: emang udah takdir brodii
41
4.3K+31.8K
Chapter 18: ketemu teman SMA wkwk
109
5.3K+39K
Chapter 19: YANG GAK NYADAR CUMAN MEREKA BERDUA
62
4.5K+34.1K
Chapter 20: Minchul ke kantor polisi guyss
71
4.7K+37.4K
Chapter 21: Dasar cumi asin, cuih!
120
3.9K+31.2K
Chapter 22: katakan cieeee!!!!!!!
103
4.3K+34.2K
Chapter 23: trobos aja nengg
151
3.7K+23.9K
Reviews(26)
Upload