Husband Wanted

🇮🇩Husband Wanted

남편 구인! / Promo novel
15312745
Shoujo(G),Comedy,Reverse Harem,Romance
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:2023-?
< 100 votes
8 votes
5
62.5%
4
37.5%
3
00.0%
2
00.0%
1
00.0%
Evelyn Rebelbridge, keturunan terakhir dari keluarga wanita jahat yang membawa kekaisaran ke ambang kehancuran. Kehidupannya, yang dicela oleh rakyat kekaisaran dan orang nomor 1 yang harus menghilang dari tanah ini secepat mungkin setiap tahun, hancur dan menyakitkan hari ini! Tapi akhirnya, kesempatan emas untuk mengubah hidupnya datang.
"Apa? Apakah tanah Erelheim, dengan gelar bangsawan, telah disiapkan untuk penawaran?!"
Evelyn bertekad. Bahwa aku akan makan ini bahkan jika kau mati... Aku akan makan! Namun, ada kualifikasi terpisah untuk menawar. Pertama, seorang bangsawan berpangkat tinggi, kedua, anggota kekuasaan kehakiman milik Takhta Suci, atau ketiga, seseorang yang memberikan kontribusi kepada keluarga kekaisaran. Dan itu terbatas pada orang-orang termasuk keluarga dan pasangan mereka.
"Maka solusinya sederhana."
Pekerjakan seorang pria yang belum menikah dan sehat secara fisik yang memenuhi kualifikasi lamaran sebagai suaminya, dan lakukan pernikahan kontrak! Mungkinkah orang yang paling dicela di kekaisaran bisa menyewa suami seperti itu? Tentu saja. Aku akan memberimu gaji terbaik di industri ini, dan kesejahteraan terbaik yang pernah ada. Selain itu, setelah menerima tawaran itu, aku akan memberimu perceraian yang bersih, jadi pastikan untuk mengambil bagian tunjanganmu! Kalau begini, satu atau dua orang berbakat akan muncul, bukan? Perusahaan Anda menyambut dukungan Anda dengan tangan terbuka! Tapi semua ini adalah ilusi Evelyn.... Terlalu banyak pelamar untuknya.
Extra info
PROMO NOVEL RIDI
PENERBIT BLACK N
Author : 목감기 (@mokgamgi)
Novel Cover : @onetime_SIXA
Webtoon Artist : @underk_hill
Views
Total: 810/360 days: 1K/180 days: 548/90 days: 286/30 days: 45/7 days: 8/24 hours: 1/12 hours: 0/6 hours: 0/60 minutes: 0
Readers
153 follows/5 Plan to read/4 Reading/3 Completed/3 On hold
BATO Page Creation
NyonyaObelia at GMT
Chapters(1)
Reviews(1)
Upload